The Russian Bride (2019)

Alih-alih mencari dan mendapatkan kebahagiaan dengan menikah dengan seorang laki-laki Amerika yang kaya raya, seorang wanita Rusia dan anaknya justru tinggal dengan laki-laki psikopat.

The Russian Bride merupakan film horor thriller Amerika. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Michael S. Ojeda. The Russian Bride dibintangi oleh Oksana Orlan, Corbin Bernsen, Kristina Pimenova, Lisa Goodman, Michael Robert Brandon, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Film yang berdurasi selama kurang lebih satu jam empat puluh satu menit ini rilis di Amerika Serikat pada 19 Maret 2019. Sedangkan rilis di Rusia pada 16 Mei 2019.

The Russian Bride mengisahkan seorang wanita Rusia, Nina (Oksana Orlan), dan anak perempuannya, Dashinka atau Dasha (Kristina Pimenova) yang datang dari Livny, Rusia, ke Amerika untuk bertemu dengan Karl Frederick (Corbin Bernsen), seorang laki-laki yang tak lagi muda berusia 63 tahun.

Karl “mengundang” Nina datang ke Amerika karena ia tertarik pada Nina dan Dasha di media online dating. Nina yang sedang memiliki masalah dengan mantan suaminya pun dengan suka cita menyambut “undangan” tersebut mekipun ia harus meninggalkan keluarganya di Rusia.

Melihat rumah Karl yang seperti istana membuat Dasha sangat terkagum-kagum. Ditambah lagi dengan perlakuan Karl yang sangat baik padanya dan Nina. Bahkan sikap aneh sopir Karl, Hagen (Michael Robert Brandon), yang terlihat sangat pendiam dan asisten rumah Karl, Maria (Lisa Goodman), yang nampak jutek tak membuat mereka merasa ada yang aneh dengan Karl atau pun rumah tersebut.

Namun setelah Nina dan Karl menikah, hal yang tak biasa muncul di rumah besar tersebut. Dasha melihat penampakan hantu menurut pandangan matanya dan Nina mulai mengenal siapa Karl dan kebiasaan yang ia lakukan.

Dan Nina mulai mencari tahu siapa Karl dan apa yang ia inginkan darinya dan Dasha setelah ia melihat tulisan “run” dia kaca dapur yang juga diikuti dengan beberapa kejadian janggal,

Siapa Karl, kenapa sikap Hagen begitu aneh dan tertutup, dan Maria nampak tak menyukai Nina dan Dasha? Pertanyaan-pertanyaan tersebut yang menarik penonton menonton film ini hingga akhir cerita.

Rangkaian cerita The Russian Bride cukup menarik menurut saya. Adegan demi adegan seperti misteri yang bisa dinikmati oleh penonton hingga pengungkapan karakter Karl, Maria, dan Hagen.

Bagi saya, film horor thriller ini cukup manyajikan adegan pembunuhan dan kekerasan yang cukup sadis.

Melihat judul film ini, The Russian Bride, dua bahasa digunakan dalam film ini, Bahasa Inggris dan Rusia tentunya yakni bahasa yang digunakan dalan percakapan Nina dan Dasha.

Bagi kamu yang suka film horor thriller, saya rasa film ini bisa jadi rekomendasi film yang layak untuk ditonton.

Nilai: ∗∗∗/5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *