Stephenie Meyer

Siapa pun yang sudah membaca Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn pasti tahu siapa yang menulis buku tersebut. Yeps, dia lah Stephenie Meyer. Imajinajinasinya yang liar dan penggambaran yang jelas dalam setiap detil tulisannya dapat menghipnotis pembaca hanyut dalam ceritanya. Kisah cinta yang tak biasa antara seorang manusia (Isabella Swan) dan seorang vampir (yang digambarkan sebagai laki-laki sempurna, Edward Cullen) .
Dalam New Moon ia begitu gamblang menuliskan detil tentang perasaan, sikap dan tingkah laku Bella ketika ditinggal oleh kekasih Vampirnya, Edward. Penggambaran yang sangat umum bagi setiap orang yang sedang patah hati, akan tetapi ia dapat menggambarkan perasaan Bella menjadi sangat dramatis dan menusuk jiwa.
Seperti tak kehabisan cerita, dalam Eclipse ia menuliskan konflik yang lebih tajam dengan adanya cinta segitiga antara Bella, Edward, dan Jacob (manusia srigala) yang juga mencintai Bella, akan tetapi hal tersebut dapat terjalin baik-baik saja diantara mereka satu sama lain harus bekerjasama melindungi Bella yang sedang diburu Vampir jahat yang ingin menghisap Bella… Dan begitu pula dengan narasi kerennya dalam Breaking Dawn…
What a great mind!