Killer Mom (2017)

Sejatinya seorang ibu akan memberikan yang terbaik dan mengurus anaknya dengan tulus dan ikhlas. Namun hal itu tak berlaku dalamĀ  film Killer Mom. Killler Mom merupakan film TV drama thriller Amerika. Film ini disutradarai oleh Christine Conrandt dan ditulis oleh John Serge. Killer Mom dibintangi oleh Karen Cliche, Maddy Martin, Kirby Bliss Blanton, Richard Roy Sutton, James Hicks, Kate Hurman, dan lain-lain.

Allison (Maddy Martin), seorang remaja 14 tahun dan kakak tirinya, Sydni (Kirby Bliss Blanton), baru kehilangan ayahnya, Cameron, karena kecelakaan pesawat. Ditangani oleh pengacara sekaligus teman kepercayaan ayahnya, Aaron Martin (Brad Long), mereka berdua mendapat warisan puluhan juta dolar dari sang ayah. Namun mereka baru secara resmi bisa menggunakan uang tersebut pada saat usia mereka menginjak 18 tahun.

Mengetahui hal tersebut, seorang wanita, Jessica (Karen Cliche), yang merupakan ibu kandung Allison tiba-tiba datang menemui Allison. Sebelum membaca surat yang ditinggalkan ayahnya, baik Allison maupun Sydni tak pernah tahu bahwa Allison adalah anak adopsi. Akan tetapi sesungguhnya bukan murni adopsi. Allison adalah anak ayahnya dari perempuan selingkuhan ayahnya yaitu Jessica. Jessica tidak ingin mengurus Allison, dan dengan surat yang sah, Cameron dan ibu Sydni mengadopsi Allison.

Bukan tanpa alasan Jessica datang menemui dan menawarkan diri untuk mengurus Allison. Ada sesuatu yang ia incar pada saat ia mengalami kesulitan keuangan setelah suaminya bermasalah dan masuk penjara. Dan segala cara ia lakukan demi mendapatkan apa yang ia inginkan.

Rangkaian Cerita Killer Mom merupakan tipikal cerita drama Film TV yang pernah ada sebelumnya. Si tokoh antagonis menginginkan sesuatu. Dengan berbagai cara, tanpa hati, ia menghabisi semua orang yang menghalangi mendapatkan apa yang ia inginkan. Dengan apa yang dilakukan sang tokoh antagonis, saya pikir klimaksnya akan tersaji sangat intens dan menegangkan. Namun dugaan saya jauh dari dugaan saya.

Nilai: 2.5/5