Trading Paint (2019)

Trading Paint merupakan film action, drama, sport Amerika. Film ini disutradarai oleh Karzan Karden dan ditulis oleh Gary Gerani dan Craig R. Welch.

Trading Paint dibintangi oleh John Travolta, Shania Twain, Toby Sebastian, Rosabell Laurenti Sellers, Michael Madsen, dan beberapa pemain pendukung lainnya. Film yang berdurasi selama kurang lebih satu jam dua puluh tujuh menit ini rilis di Amerika pada 22 Februari 2019.

Trading Paint mengisahkan seorang pembalap mobil veteran, Cam Munroe (John Travolta), yang telah pensiun menjadi pembalap. Cam memiliki seorang anak laki-laki, Sam Munroe (Toby Sebastian), yang juga seorang pembalap.

Meskipun tak lagi menjadi pembalap,  Cam menjalankan bisnis di bidang balapan yang mana ia memanajeri pertarungan anaknya di lapangan.

Ketika bisnis mereka tak berjalan lancar, Sam yang telah memiliki seorang istri, Cindy (Rosabell Laurenti Sellers), dan seorang bayi membutuhkan cukup uang untuk memenuhi semua kebutuhan mereka. Mendapat tawaran menarik dari Bob Linsky (Michael Madsen), Sam meninggalkan Cam. Hal tersebut menjadi konflik antara anak dan ayah.

Tak ada penghasilan yang bisa diandalkan dari bisnisnya, Cam turun kembali ke area balapan. Secara otomatis, anak dan bapak menjadi rival di lapangan.

Rangkaian cerita Trading Paint sangat ringan. Cerita tentang konflik keluarga, ego, kemarahan, kebencian, dan keseimbangan kompetisi disuguhkan dalam film ini dengan sangat sederhana.

Film bertema balapan bukan tipikal film yang saya minati. Namun yang menarik saya untuk menonton film ini adalah karena salah satu penyanyi favorit saya, Shania Twain bermain dalam film ini. Trading Paint merupakan film pertama Shania Twain. Mendapat karakter yang tak terlalu rumit, Shania Twain berakting cukup baik dan natural. Ia berperan sebagai Becca, kekasih Cam Munroe.

Bagi kamu yang suka film dengan cerita yang sederhana atau bertemakan olahraga (balapan), film ini bisa jadi rekomendasi film yang layak buat ditonton.

Nilai: ∗∗∗/5