Recovery (2019)

Tempat rehabilitasi yang seharusnya digunakan untuk menyembuhkan bagi para pecandu heroin, jutsru menjadi tempat pembunuhan para pasien di dalamnya.

Bertempat di Longview Addiction Treatment Center – Heroin Module yang berisi khusus para wanita yang harus menjalankan perawatan atas adiksi mereka terhadap obat-obat terlarang. Masing-masing dari mereka memiliki karakter dan perilaku yang berbeda dan sulit untuk dikendalikan.

Veronica Price atau Ronnie (Stephanie Pearson), seorang wanita muda mantan militer di Afganistan tidak bisa menghilangkan masa lalunya pada saat menjadi seorang militer.

Dalam beberapa keadaan, Ronnie tak bisa mengontrol dirinya ketika sosok laki-laki gagah dengan mata berdarah muncul di hadapannya dengan tatapan sinis. Pada saat itu terjadi, Ronnie selalu berusaha menghabisi sosok tersebut yang pada kenyataannya itu adalah pasien lain. Buruknya lagi, perilaku Ronnie tersebut memicu satu pembunuhan kepada pembunuhan yang lain di tempat rehabilitasi tersebut.

Film Recovery digarap oleh John Liang dan skenarionya juga ditulis oleh John Liang dan Scott Rashap. Film yang berdurasi selama kurang lebih satu jam dua puluh dua menit ini menyajikan cerita dengan sedikit nuansa horor yang dicampur dengan psikologikal.

Masing-masing karakter-karakter pasien yang ditampilkan dalam film ini sangat kuat dan dimainkan dengan sangat baik oleh Stephanie Pearson, Ailey Kei, Liz Fenning, Arielle Hader, dan beberapa pemain lainnya.

⭐⭐⭐/5 saya beri untuk film Recovery.