Secret Obsession (2019)

Cerita awal film Secret Obsession dibuka dengan adegan menegangkan seorang perempuan yang sedang ketakutan berusaha melarikan diri dari seseorang di malam gelap dan hujan, dan kecelakaan tak bisa ia elakkan hingga mengakibatkan ia terluka parah hingga hilang ingatan.

Adegan tersebut cukup memberikan kesan misteri untuk membuat penonton menonton lebih jauh film yang tayang di Netflix ini. Namun sebelum teman-teman menonton Secret Obsession, simak sinopsis dan ulasan filmnya dulu yuk!

SINOPSIS

Setelah tertabrak mobil dan tak sadarkan, Jennifer Allen (Brenda Song), mengalami luka yang cukup parah, dan lebih parahnya lagi ia kehilangan ingatannya. Seorang lelaki, Russell William (Mike Vogel), yang mengaku sebagai suami Jennifer membantu memulihkan keadaan fisik dan ingatan Jennifer dengan menunjukkan foto-fotonya bersama Russel, keluarga, juga teman-temannya.

Ketika keadaan fisik dan ingatan Jennifer sedikit membaik, dari rumah sakit Russel membawanya ke sebuah rumah yang jauh dari kota atau keramaian. Dan di rumah itu, Jennifer mulai menemukan hal-hal yang tak wajar melalui foto pernikahannya dengan Russel. Sementara itu, detektif Frank Page (Dennis Haysbert) terus mendalami kasus kecelakaan yang menimpa Jennifer.

DRAMA MISTERI THRILLER DENGAN CERITA BIASA TAPI BIKIN PENASARAN

Jalinan cerita yang ditulis oleh Kraig Wenman dan Peter Sullivan ini tak ada yang istimewa, akan tetapi mampu memberikan rasa penasaran penonton meskipun ceritanya mudah ditebak.

Dalam beberapa adegan, terutama di durasi 30 menit terakhir, film yang berdurasi selama kurang lebih satu jam tiga puluh tujuh menit ini berhasil menyuguhkan nuansa ketegangan yang cukup intens yang dihadirkan melalui karakter Jennifer.

Secret Obsession disutradarai oleh Peter Sullivan. Meskipun akhir cerita yang nampak mudah ditebak, namun film ini bisa jadi film yang bisa teman-teman tonton di Netflix yang rilis pada 18 Juli 2019.

Catatan: Jika teman-teman ingin mendapatkan misteri yang utuh dari film ini, sebaiknya jangan menonton trailernya sebelum menonton film ini.