Gudang Buku, Gudangnya Buku Bekas di Bekasi

Di zaman internet dan gawai belakangan ini, ternyata masih ada toko buku bekas yang masih bertahan di Bekasi loh. Nama toko buku tersebut Gudang Buku.

Gudang Buku berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi, Revo Town (sebelumnya bernama Bekasi Square) lantai dasar (LG), di jalan Ahmad Yani Kavling 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Toko buku bekas ini sudah berdiri dari tahun 2007.

Jenis buku yang dijual di toko buku ini cukup bervariatif. Dari komik, majalah, buku pelajaran siswa (untuk UN) sampai mahasiswa, novel bahasa Indonesia dan Inggris, hingga kamus berjejer di rak Gudang Buku. Harga untuk masing-masing buku dibandrol bervariatif, dari harga Rp. 5000,- sampai Rp. 40.000,-

Kamus Bahasa Inggris cetakan kelima tahun 1983

Bukan hanya menjual buku-buku bekas, namun Gudang Buku juga menerima siapa saja yang ingin menjual buku dengan fisik buku yang masih bagus dan layak jual. Gudang Buku menerima buku apa saja kecuali buku pelajaran sekolah. Harga yang dihargai oleh Gudang Buku tentunya jauh lebih murah dari harga buku yang kita beli sebelumnya.

Meskipun pengunjung Gudang Buku tidak terlalu ramai bahkan terbilang sepi dan berpindah toko (masih di Revo Town), namun toko buku ini tetap berdiri lebih dari 10 tahun.