Good Boys (2019)

Gambaran tentang masa-masa transisi dari anak-anak ke remaja adalah tema yang diangkat oleh film Good Boys.

Film bergenre drama komedi ini mengisahkan tiga anak; Max (Jacob Tremblay), Thor (Brady Noon), dan Lucas (Keith Williams) yang sedang mengalami masa transisi dari anak-anak menjadi remaja. Mereka menamai kelompok mereka dengan nama Beanbag Boys.

Tingkah-tingkah konyol anak-anak yang berusia 12 tahun dan duduk di kelas 6 ini dimulai pada saat Max mulai merasakan pubertas dalam dirinya dengan menaksir salah satu teman perempuan yang bernama Brixlee (Millie Davis). Max diundang oleh salah satu teman lelakinya, Soren (Izaac Wang), yang mengadakan pesta ciuman.

Tidak ingin melewatkan untuk memiliki kesempatan berciuman dengan Brixlee, Max meminta bantuan dua temannya untuk mencari tahu bagaimana cara berciuman dari sumber manapun. Banyak hal-hal kocak dan terduga yang harus mereka lewati untuk mencapai tujuan dan keinginan Max.

Rangkaian cerita dari film yang disutradarai oleh Gene Stupnitsky dan ditulis oleh Lee Eisenberg ini diisi dengan adegan-adegan masalah-masalah masa pubertas anak-anak yang beranjak remaja, dari masalah hormonal, tindakan yang dilarang yang berubah menjadi kekonyolan-kekonyolan, hingga persahabatan.

Good Boys menyajikan isi cerita kekonyolan anak-anak yang masih dalam tahap wajar. Ketiga karakter yang mengisi film yang berdurasi selama kurang lebih satu jam dua puluh sembilan menit ini sangat natural dan dengan gaya apa adanya mereka.

Meskipun Good Boys menyuguhkan alur cerita yang biasa saja, namun film ini sangat menghibur. Dan konflik yang disajikan sangat dekat dengan realita kehidupan anak-anak yang sedang mengalami masa-masa transisi dengan segala problematikanya.