Heartbeat (2020)

Tak ada pekerjaan yang beresiko termasuk pekerjaan menjadi seorang reporter.

Heartbeat merupakan film thriller Amerika. Film yang disutradarai oleh Gregory Hatanaka ini mengisahkan seorang reporter perempuan, Jennifer (Nicole D’Angelo), yang menulis tentang kasus pembunuhan berantai yang juga menginvestigasi kasus tersebut bersama seorang detektif, Santoro (Chris Spinelle).

Pembunuh sadis yang tak ditunjukkan penampakannya dari awal itu memburu Jennifer setelah ia mempublikasikan tulisan-tulisannya tentang pembunuhan tersebut. Seorang fotografer, Rick (Shane Ryan), yang mengambil gambar di setiap pembunuhan mengatakan pada Jennifer bahwa pembunuh tersebut sedang menargetkan dirinya untuk menjadi korban selanjutnya. Namun Jennifer tak pernah mempercayai itu.

Jalinan cerita Heartbeat hampir sama seperti film-film thriller yang mengangkat cerita tentang misteri pembunuhan berantai yang sadis tanpa perlawanan dari sang korban.

Misteri siapa sang pembunuh berdarah dingin tersebut menjadi konflik dalam film yang berdurasi selama satu jam tiga belas menit ini.

Tak ada hal menarik lain selain misteri siapa pembunuh sadis yang sengaja tak ditunjukkan dari awal hingga klimaks dari cerita yang ditulis oleh Nicole D’Angelo dan Gregory Hatanaka ini.

Haertbeat rilis di Amerika Serikat pada 30 Juni 2020.